Powered By Blogger

Thursday, February 4

Xiaomi Redmi 2 Sim Ways Insert Sim Solution



Selamat malam para kawan teknisi hp, ,disinii saya mau share sedikit tentang jalur sim xiaomi redmi 2, ,karena kemarin sempet dapet dapet kasus xiaomi redmi 2 insert sim karena sempet pusing sana sini nyari skema ndak nemu-nemu, dan ttanya siimbah google pun juga nihil ,apa mungkin ya si pabrik xiaomi gak ngeluarin skema kaya pabrikan BB,Nokia atau Samsung kali ya hahaha, ,

 

Tapi saya belum nyerah cukup sampai disitu. dengan berat hati saya pinjem hp temen buat di jadiin skema manual dan alhamdulilah berkat hp pinjeman tersebut pun udah tanda tangan  notta, ,hehehehe thank friend

Maka dari itu saya share untuk gambar jalur sim xiaomi redmi 2

berikut tanpa panjang lebar saya share gambar jalur sim untuk xiaomi redmi 2 semoga bermanfaatt : 

 

 semoga sukses bila artikel ini membantu tinggalkan komentar

salam to be continue

 

Baca juga artikel terkait dari saya :


1. Blackberry Z3 Insert Sim Solution


2. Keypad Blackberry 8520 Macet


3.
Mengatasi Trackpad Macet Pada BB 8520


4.
Arti Kedipan LED Pada Blackberry




No comments:

Post a Comment